Madura United Resmi Kontrak Satria Tama

Madura United resmi merekrut kiper Persegres Gresik United, Satria Tama Hardianto, dengan durasi kontrak selama dua tahun.

Proses tanda tangan kontrak Satria Tama dengan manajemen Madura United yang diwakili Haruna Soemitro telah berlangsung pada hari ini. Kiper Timnas Indonesia itu pun resmi menjadi rekrutan pertama tim asal Madura.

“Madura United sudah ikat pemain lokal berlabel nasional. Enam pemain itu salah satunya Satria Tama dan yang lain (akan diumumkan) menunggu kontraknya berakhir dengan klub lama,” ujar Haruna Soemitro setelah acara diskusi yang digelar PSSI Pers di Jakarta, Jumat (10/11/2017).

Meski sudah melakukan tanda tangan kontrak, Satria Tama masih akan membela Persegres Gresik United hingga akhir musim ini. Kiper berusia 20 tahun ini akan melakoni laga terakhir bersama Laskar Joko Samudro saat dijamu Bali United FC pada ke34 Liga 1, 12 November mendatang.

Nama Satria Tama pertama kali mencuat setelah menunjukkan penampilan apik bersama Timnas Indonesia U22 di kualifikasi Piala Asia U22 2018. Sejak itu, nama kiper anyar Madura United selalu menjadi pusat perhatian hingga dipanggil Luis Milla untuk memperkuat Tim Merah Putih melawan Fiji dan Kamboja.