Main Bagus, Batshuayi Masih Mungkin Didepak Chelsea

Michy Batshuayi menjadi bintang kemenangan Chelsea dalam laga lanjutan Piala FA melawan Newcastle United. Pada pertandingan babak 4 tersebut, dia menyumbang dua dari tiga gol The Blues.

Meski tampil gemilang, sayangnya itu tidak lantas menjadi jaminan Batshuayi akan bertahan di Chelsea. Diketahui sebelum ini dia ramai dibahas akan didepak.

Wacana yang muncul, Batshuayi akan dipinjamkan ke tim lain jika ada penyerang anyar yang datang. Belakangan Chelsea dikaitkan dengan sejumlah nama seperti Edin Dzeko, Andy Carroll hingga Ashley Barnes.

Manajer Antonio Conte tak menampik jika dia masih berharap Chelsea memboyong bomber anyar. Pada saat yang sama, dia juga mengaku tidak tahu bagaimana nasib Batshuayi ke depan.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan Batshuayi. Jika klub mendatangkan penyerang baru, saya tidak tahu apa dia akan bertahan atau dipinjamkan,” kata Conte.

“Bagi saya yang jelas sekarang idealnya kami punya tiga penyerang, itu minimum. Kita mencoba memboyong pemain baru, tapi saya tidak tahu apakah mampu melakukannya bulan ini,” tegasnya dikutip Goal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *