Malaysia Minder dengan Timnas Indonesia U-22

Pelatih Timnas Malaysia u22, Ong Kim Swee mengatakan timnya harus berjuang ekstra di laga perdana Kualifikasi Piala AFC U23. Malaysia akan menghadapi Timnas Indonesia U22 di National Stadium, Bangkok, Rabu (19/7/2017).

Jelang pertandingan ini, Kim Swee iri dengan persiapan Timnas Indonesia U22 yang dinilainya sudah sangat siap. Kim Swee baru bisa mengumpulkan pemainnya lima hari sebelum pertandingan.

Bahkan, ada beberapa pemain Timnas Malaysia U22 yang batal bergabung karena tidak mendapat restu dari klubnya. Sementara Timnas Indonesia U22 bisa melakukan pemusatan latihan jangka panjang.

“Kalau dibandingkan dengan tim lain, kami kurang persiapan. Kita tahu Indonesia sudah melakukan persiapan lebih awal. Sedangkan Thailand menghentikan liga mereka lebih awal,” kata Kim Swee, dikutip dari Utusan.

Namun demikian, Kim Swee optimistis dengan kekuatan pemainnya. Dia yakin Timnas Malaysia U22 bisa lolos keputaran final Piala AFC 2018.

“Saya tetap percaya dengan kekutan pemain. Tujuan kami ke sini untuk lolos ke babak berikutnya, meski lawan pertama kami (Timnas Indonesia U22) lebih siap,” katanya mengakhiri.