Mampukah Pogba Jadi Legenda MU? Ini Kata Mourinho

Keputusan Manchester United (MU) memulangkan Paul Pogba sempat menjadi bahan tertawaan bagi banyak pihak. Dilepas ke Juventus tanpa biaya sepeser pun, MU harus kembali menebusnya dengan transfer fantastis.

Ya, Pogba sempat meninggalkan MU untuk pergi ke Juventus dengan status bebas transfer pada musim panas 2012. Di sana, Pogba berkembang menjadi pemain yang berkualitas. Itu mengapa Jose Mourinho meminta MU untuk memulangkan Pogba usai diangkat sebagai pelatih anyar.

Biaya yang harus dikeluarkan MU untuk kembali merekrut Pogba mencapai 105 juta euro (Rp 1,7 triliun). Gelandang Timnas Prancis itu pun sempat menjadi pemain termahal di dunia. Namun, Pogba juga mendapat cibiran karena dianggap tak layak untuk dibanderol setinggi itu.

Meski begitu, Mourinho tetap memiliki keyakinan terhadap potensi yang bisa diberikan Pogba untuk MU. Bahkan, pelatih asal Portugal itu juga yakin Pogba akan menuliskan sejarah hebat bersama The Red Devils.

“Paul adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan akan menjadi bagian penting tim MU yang ingin saya bangun di sini untuk masa depan. Ia cepat, kuat, bisa mencetak gol, membaca permainan lebih baik dari yang lebih senior darinya. Ia punya kesempatan menjadi jantung klub ini selama dekade berikutnya,” ujar Mourinho, dilansir situs klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *