Man City Siapkan Rp3,7 Triliun untuk Dapatkan Kane

Penampilan gemilang striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, membuat banyak klub papan atas terpikat. Salah satu tim papan atas yang berencana memboyong Kane adalah Manchester City.

Niat Man City untuk memboyong Kane pun tidak main-main. Tim asuhan Josep Guardiola itu telah mempersiapkan berbagai rencana untuk dapat memboyong Kane pada bursa transfer musim panas mendatang yang akan dibuka pada Juli 2018.

Untuk mendapatkan dana yang fantastis tersebut, Man City siap melepas pemainnya pada bursa transfer musim panas 2018. Guardiola kabarnya siap menjual striker andalan mereka, Sergio Aguero, ke Chelsea.

Meski telah mempersiapkan dana yang fantastis, langkah Man City untuk mendapatkan Kane tetap tidak mudah. Pasalnya, klub-klub papan atas lain, seperti Manchester United serta Real Madrid, juga mengincar pemain berpaspor Inggris tersebut.

Karena itu, Man City pun harus bekerja keras untuk mendapatkan Kane pada bursa transfer musim panas mendatang. Sebab, dua klub papan atas tersebut tentu juga akan mengeluarkan dana besar agar bisa mendapatkan Kane.

Kemampuan apik Kane dalam mengolah si kulit bundar memang menjadi faktor utama yang membuat banyak klub kepincut dengannya. Pemain berusia 24 tahun tersebut selalu berkontribusi besar atas kemenangan Tottenham di setiap pertandingan.

Kane selalu memberikan penampilan yang apik dalam setiap pertandingan yang dilakoninya bersama Tottenham. Sepanjang musim 2017-2018 saja, Kane telah mencetak 34 gol dan tiga assist dari 35 pertandingan di semua kompetisi.

Dengan torehan tersebut, Kane pun berada di posisi teratas dalam daftar pencetak gol terbanyak di Liga Inggris musim 2017-2018. Ia tercatat telah mencetak 23 gol dalam kompetisi tertinggi di Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *