Man City Vs MU Penentu Gelar Liga Inggris, Apa Kata Mourinho?

Manchester United akan berlaga di kandang Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Sabtu malam, 7 April 2018. Bila menang dalam pertandingan itu, yang akan digelar mulai 23.30 WIB, Manchester City akan bisa memastikan gelar juara musim ini.

Manajer MU Jose Mourinho mengatakan timnya tak termotivasi untuk merusak pesta lawan. Fokus timnya saat ini hanyalah memastikan diri untuk bisa finis di peringkat kedua.

“Motivasi saya adalah finis di peringkat kedua, saya masih memiliki motivasi finis di empat besar, secara matematis ini belum selesai,” kata Mourinho. “Itu adalah tujuan pertama. Namun setelah itu saya tidak bersembunyi. Kami telah berada di peringkat kedua selama berbulan-bulan.”

MU saat ini tertinggal 16 poin dari City. Dengan tujuh laga tersisa, City akan bisa menjadi juara bila menang pada laga nanti. Posisi MU di peringkat kedua belum aman karena mereka hanya unggul dua dan empat angka dari Liverpool dan Tottenham yang ada di bawahnya.

Mourinho mengatakan, timnya mengejar kemenangan di laga nanti. Tapi, tujuannya adalah demi mengamankan posisi sendiri.
“Merupakan tujuan kami untuk bertarung demi hal itu, dan untuk itu kami memerlukan poin-poin. Tujuan saya untuk besok adalah untuk berusaha memiliki poin-poin untuk finis di peringkat kedua,” kata dia.

Mourinho berhati-hati ketika ditanyai apakah ia merasa United telah mengalahkan City dengan merekrut Alexis Sanchez pada Januari. City hampir mendapatkan Sanchez pada musim panas silam, namun pemain Cile itu memilih bergabung dengan MU.

“Apakah mereka menghabiskan uang pada Januari? Apakah mereka melakukannya? Apakah Anda mengetahuinya? Dapatkah Anda mengonfirmasinya? Saya tidak tahu, saya tidak tahu apakah mereka tertarik (pada Sanchez) atau tidak, saya tidak tahu,” kata Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *