Man United Vs Liverpool Laga Besar, tetapi Tak Spesial

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan bahwa pertandingan kontra Liverpool, Sabtu (10/3/2018) pukul 19.30 WIB, bukanlah laga yang spesial.

Jose Mourinho menegaskan akan memperlakukan laga Liverpool di Stadion Old Trafford seperti pertandingan lainnya. Pelatih asal Portugal menolak memberi perhatian khusus kepada laga kontra Liverpool dari pertandingan mendatang kontra Sevilla atau Brighton.

Duel antara dua rival penuh sejarah ini dipastikan akan berlangsung seru mengingat kedua kubu kini terpaut dua angka di klasemen sementara Liga Inggris.

“Bagi saya, ini hanya pertandingan besar dengan dua klub bersejarah, tidak hanya di Inggris tetapi di dunia. Saya tidak melihat beberapa pertandingan ini spesial. Ini adalah pertandingan besar karena kami berbicara tentang dua klub besar,” ujar Mourinho dilansir BolaSport.com dari Goal.

“Kami memiliki tiga pertandingan sekarang, menghadapi Liverpool, Sevilla, dan Brighton. Jika Anda bertanya kepada saya apakah saya bisa memilih yang laga mana yang terpenting, saya tidak bisa memilihnya,” ucapnya.

Dalam pertemuan pertama di musim ini, kedua tim bermain imbang 0-0 di Anfield. Laga pertemuan pertama ini sendiri dikritik banyak pengamat sepak bola karena membosankan. Pasalnya, di laga sebelumnya, Setan Merah memilih untuk bertahan total dengan strategi “parkir bus” ala Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *