Manchester City Ngotot Kejar Alexis Sanchez

Manchester City dikabarkan ngotot memburu Alexis Sanchez. Seperti dilansir Marca, Rabu (3/1/2018), winger Arsenal itu akan diplot untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Gabriel Jesus.

Man City tidak bisa memainkan Gabriel hingga dua bulan ke depan. Penggawa timnas Brasil itu terpaksa absen cukup panjang karena mengalami cedera ligamen pada lututnya.

Cedera tersebut didapat Gabriel Jesus saat Manchester City bermain 0-0 kontra Crystal Palace, pada laga pekan ke-21 Premier League di Selhurst Park, 31 Desember 2017.

Kehilangan Gabriel membuat City mengalami krisis di lini depan. Sebab, saat ini Man City hanya menyisakan Sergio Aguero sebagai juru gedor.

Situasi tersebut membuat Manchester City semakin serius mengincar sosok yang mumpuni untuk menempati pos di lini depan. Alexis Sanchez pun dikabarkan menjadi target utama The Citizens pada bursa transfer Januari 2018.

Jika berhasil didapat, Sanchez yang telah mencetak delapan gol dari 20 laga musim ini akan menambah daya gedor Man City. Selain itu, dia juga bisa didaftarkan untuk tampil di Liga Champions 2017-2018.

Meski begitu, upaya Manchester City memboyong Sanchez ke Stadion Etihad tidak akan mudah. Arsenal diprediksi bakal kembali berupaya menggagalkan rencana City tersebut.

Sebelumnya, The Gunners menolak menjual pemain timnas Cile itu ke Manchester City pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Arsenal juga akan berupaya memperpanjang kontrak Alexis Sanchez yang berakhir pada 30 Juni 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *