Manchester United dan Chelsea Bersaing Dapatkan Bale

Dua klub elite Inggris Manchester United dan Chelsea bersaing untuk memboyong Gareth Bale dari Real Madrid. Menurut laporan media Spanyol, nilai transfer Bale bakal jauh melebihi nilai transfer pemain termahal dunia Paul Pogba.
MU dan Chelsea disebut siap menggelontorkan dana 172 juta (Rp2,86 triliun) untuk mendapatkan Gareth Bale dari Real Madrid. Los Blancos sendiri memboyong Bale dari Tottenham Hotspur, September 2013 dengan nilai transfer 85 juta yang menjadikannya sebagai pemain termahal dunia ketika itu.
Bale baru saja menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi enam tahun pada Oktober 2016 lalu.
Menurut berita yang dilansir Don Balon, kendati memiliki kontrak berdurasi panjang, hal tersebut tidak menggoyahkan keinginan The Red Devils serta The Blues untuk memboyong Bale.
MU memecahkan rekor pemain termahal dunia saat menarik Pogba dari Juventus senilai 89 juta pada awal musim 2016/17 ini. Pelatih MU Jose Mourinho diyakini masih memiliki amunisi guna kembali memecahkan rekor transfer pemain termahal dengan memboyong Bale ke Old Trafford.
Sejak membela Madrid, Bale telah dua kali memenangkan gelar Liga Champions serta Dopa del Rey. Bale akan melengkapi gelar domestik di Spanyol jika Madrid sukses menjuarai La Liga pada musim ini.

Yudo Dahono/YUD
Sports Mole

sports-okezone.com daftar sbobet Sumber: BeritaSatu