ManCity Jumpa Arsenal Lagi, Fernandinho Absen

Gelandang Manchester City Fernandinho akan absen pada pertandingan Liga Primer Inggris di markas Arsenal pada Jumat (2/3/2018) mulai pk. 02:45 WIB setelah gagal pulih dari cedera otot paha belakang.

Cedera didapatkan pemain tengah berkebangsaan Brasil itu ketika melawan klub London tersebut di final Piala Liga (Carabao Cup) pada Senin dini hari WIB (26/2/2018). Di laga itu, Manchester berhasil menaklukkan Arsenal—yang juga segera dihadapinya di Liga Primer—dengan skor telak 3-0.

Pemain berusia 32 tahun itu digantikan Bernado Silva pada babak kedua di Stadion Wembley ketika gol-gol dari Sergio Aguero, Vincent Kompany, dan David Silva membawa Pep Guardiola meraih trofi pertamanya sebagai manajer klub Inggris tersebut.

Pemuncak klasemen Liga Inggris City mengatakan pemeriksaan awal mengindikasikan cedera pemain Timnas Brasil itu tidak serius.

“Tidak ada rentang waktu yang disiapkan untuk kembalinya dia, tetapi pertandingan Liga Primer melawan The Gunners pada Kamis akan terlalu dini,” kata City dalam pernyataan di situs resminya.

Sejauh ini, Fernandinho selalu dimainkan pada pertandingan liga musim ini, dengan mengoleksi tiga gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *