Mane Tak Pernah Ragu sehingga Bisa Kembali pada Performa Terbaiknya

Sadio Mane mengatakan bahwa dirinya tak pernah ragu mampu kembali dalam performa terbaik di Liverpool setelah masa-masa sulit. Hal itu ia buktikan dengan mencetak tiga gol ketika  menghadapi Porto di Liga Champions.

Dalam pertandingan babak 16 besar tersebut, Liverpool menang besar atas klub Portugal tersebut. The Reds menang dengan skor 5-0 di mana tiga gol disumbangkan oleh Mane.

Hasil ini membuat pasukan Jurgen Klopp memiliki peluang besar untuk lolos ke babak selanjutnya. Apalagi babak kedua nanti akan berlangsung di kandang sendiri pada awal bulan Maret.

Usai mengantarkan timnya menang besar atas Porto, Mane mengaku senang. Performanya ini tidak lepas dari kerja kerasnya selama menjalani latihan.

“Jujur saya sangat bahagia bisa mencetak tiga gol. Ini masa yang sulit bagi saya tapi ini adalah bagian sepakbola dan bisa terjadi” ucap pemain asal Senegal tersebut.

“Saya tak meragukan bagaimana saya bisa membantu tim dan saya tak pernah berhenti bekerja keras setiap hari pada saat latihan,” sambungnya.

Dengan tambahan tiga gol, Mane sekarang mengumpulkan 12 gol di semua kompetisi. Ia memiliki peluang besar untuk melampaui rekornya musim lalu di mana ia mencetak 13 gol.

“Kami akan menjalani laga lebih penting lagi di dua pekan depan jadi kami harus siap menghadapinya,” papar mantan pemain Southampton tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *