Mantan Kapten Arsenal Kandidat Serius Pengganti Wenger

Patrick Vieira menjadi kandidat serius untuk manajer Arsenal berikutnya. Vieira disiapkan untuk menjadi pengganti Arsene Wenger.

Tapi, pergantian kabarnya hanya akan terjadi setelah kontrak Wenger bersama Arsenal selesai. Vieira sendiri diketahui merupakan mantan kapten The Gunners.

Seperti dilansir The Sun, Wenger tidak akan dipecat kendati Arsenal gagal menjadi juara Liga Europa. Saat ini, Arsenal lolos ke semifinal Liga Europa dan harus berhadapan dengan Atletico Madrid.

Sekarang, Vieira berstatus sebagai pelatih klub Major League Soccer, New York City FC. Seperti diketahui, New York City berafiliasi dengan klub Inggris, Manchester City.

Meski masih minim pengalaman, Vieira dianggap sosok yang bisa membawa kebangkitan Arsenal. Pria asal Prancis ini juga melalui masa keemasan sebagai pemain bersama klub London Utara tersebut.

Bersama The Gunners, Vieira memiliki lebih dari 300 penampilan. Bukan hanya itu, dia turut mengantarkan Arsenal tiga kali merebut gelar Liga Inggris.

Arsenal sejak musim lalu kesulitan menembus empat besar Liga Inggris. Saat ini, Jack Wilshere dan kawan-kawan menempati posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 54 poin dari 33 laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *