Mantan Kapten Tim Ingin Latih Everton

Mantan kapten Everton , Phil Neville kabarnya tertarik mengisi pos manajer Everton yang sedang lowong. Saat ini, Neville lebih banyak mengisi kesibukannya dengan menjadi komentator di televisi.

Posisi manajer Everton sedang lowong setelah klub memutuskan untuk memecat Ronald Koeman. Manajer asal Belanda ini dipecat usai Everton kalah 25 dari Arsenal akhir pekan lalu.

Saat ini, posisi manajer sementara dipegang oleh pelatih tim U23, David Unsworth. Namun seperti diberitakan Sports Mole, Neville ingin mengisi posisi manajer tersebut secara permanen.

Neville bukanlah nama asing bagi Everton . Pria berusia 40 tahun ini tercatat pernah membela Everton sebanyak lebih dari 250 kali dalam kurun waktu delapan tahun.

Kendati demikian, Neville sejatinya belum pernah menjabat sebagai manajer. Ia tercatat hanya pernah menjadi asisten pelatih di Manchester United dan Valencia.

Everton saat ini terperosok ke zona degradasi usai kekalahan dari Arsenal. The Toffees berada di peringkat 18 klasemen sementara dengan 8 poin.