Mantan Rekan Setim Berharap Conte Pergi dari Chelsea

Mantan gelandang Juventus, Alessio Tacchinardi, berharap Antonio Conte segera pergi dari Chelsea. Tacchinardi tak ingin mantan rekan tandemnya di lini tengah Juventus itu mendapat perlakukan tidak menyenangkan di Chelsea.

Antonio Conte santer dikabarkan akan hengkang pada akhir musim 2017-2018 menyusul kegagalan Chelsea mempertahankan gelar juara Liga Inggris.

Apalagi, Conte terindikasi tidak akur dengan manajemen Chelsea terkait kebijakan transfer mereka. Dilansir BolaSport.com dari Goal, Tacchinardi berharap Conte segera angkat kaki dari Stamford Bridge. Eks pemain Juventus era 1990-an itu mengatakan bahwa media Inggris sudah mengincar Conte sejak awal musim 2017-2018.

“Saya harap dia pergi dari Chelsea karena musim ini dia diincar seperti burung merpati,” kata Tacchinardi. “Musim lalu mereka membiarkan Conte bekerja, tetapi sekarang mereka mulai mengadu domba Conte dengan dewan direksi Chelsea.

Mereka membebani manajer yang membawa Chelsea juara Liga Inggris,” tuturnya. Chelsea saat ini masih ada di urutan kelima klasemen sementara Liga Inggris. Mereka harus melewati Tottenham Hotspur di posisi keempat kalau ingin lolos ke Liga Champions musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *