Marcelo Ingin Real Madrid Rekrut Pemain Bintang

Marcelo mengatakan kalau klubnya, Real Madrid, membutuhkan pemain bintang baru untuk bisa memotivasi skuat yang ada saat ini. Selain itu, pemain bintang tersebut diharapkan bisa membuat Los Blancos bermain lebih konsisten.

“Saya bukan orang yang bertanggung jawab mengurusi transfer, tapi Real Madrid harus mendapat pemain terbaik,” ujar Marcelo dikutip dari Marca, Rabu (13/12/2017).

“Jika memang ada pemain seperti itu yang tengah diincar, maka dia akan diterima di sini dengan senang hati,” sambung pemain asal Brasil tersebut.

Saat ini, Real Madrid tengah dirumorkan bakal mendatangkan beberapa pemain baru untuk mendongkrak performa tim di La Liga dan Liga Champions. Nama yang sering disebut-sebut ada dalam radar Los Blancos yakni bintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr.

Media-media Spanyol memberitakan Real Madrid siap mengucurkan dana 200 juta euro (Rp 3,2 triliun) untuk membajak Neymar. Langkah itu ditempuh karena dua juru gedor Los Blancos, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema performanya kurang baik musim ini.

Namun, langkah Real Madrid untuk mendatangkan Neymar Jr tampaknya tak akan berjalan mulus. Pemain asal Brasil tersebut sempat menyatakan enggan untuk berlabuh ke Santiago Bernabeu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *