Marcio Teruel Cedera, Arema Cronus Tak Cari Pengganti

Pasalnya, bursa transfer pemain sudah ditutup oleh PT Gelora Trisula Semesta selaku operator ISC 2016.
Sesuai dengan apa yang dikatakan operator, kami tidak bisa menambah pemain baru untuk gantikan Marcio Teruel, ucap Manajer Umum Arema Cronus, Ruddy Widodo, beberapa waktu lalu.
Ya memang seperti itu kondisinya. Selain Arema, ada PSM Makassar dan Mitra Kukar yang kehilangan pemain saat pendaftaran sudah ditutup. Mau bagaimana lagi, kami sudah minta pelatih harus bisa memanfaatkan pemain yang ada, lanjutnya.
Kami akui tanpa Marcio Teruel tim kehilangan set-piece yang bagus. Tapi ada sisi positif yang bisa diambil, dan saya lihat makin berdampak bagus buat tim. Permainan tim lebih bervariasi dengan adanya perubahan komposisi pemain, imbuh Ruddy Widodo.
Arema Cronus sendiri saat ini sedang mempersiapkan dua kali laga tandang yang berat karena harus menempuh perjalanan jauh, yakni dijamu Persipura Jayapura di Papua, kemudian beralih ke barat untuk menghadapi tuan rumah Semen Padang.
Kami mencoba memaksimalkan setiap pertandingan, dan para pemain terus diberi motivasi agar mental mereka tetap bagus, karena menang dua kali di Malang, tutur Ruddy Widodo.
Kami berangkat lebih awal ke Jayapura, dan nanti Padang, karena perjalanan yang jauh akan menguras stamina dan mental pemain, tutupnya.

sports-okezone.com 4d singapore Sumber: Sidomi