Masalah Besar bagi MU Saat Alexis Sanchez Bergabung

Mantan asisten manajer Manchester United, Steve McClaren, menilai gaji Alexis Sanchez yang diberitakan mencapai 450 ribu pounds per pekan akan menciptakan ketidakharmonisan di ruang ganti Old Trafford.

“Ini (gaji besar Alexis Sanchez) adalah bahaya di sepak bola modern dan masalah yang saya temui di klub,” kata McClaren, yang merupakan asisten Sir Alex Ferguson saat menjuarai treble winners 1999.

“Keseimbangan gaji sangat penting bagi pemain. Iya, tentu saja mereka akan mencari tahu dan jika ada seseorang yang digaji jauh lebih tinggi daripada yang lain itu akan membuat masalah besar.”

“Jika dia (Sanchez) mendapatkan gaji yang diketahui pemain-pemain lainnya, ketika proposal kontrak baru datang, mereka akan menuntut lebih tinggi atau mencari hal tersebut di klub baru,” ia menambahkan.

Alexis Sanchez diberitakan sedang menjalani tes medis di Manchester United. Manchester United mendapatkan tanda tangan sang pemain dari Arsenal dengan mahar 35 juta pounds.

Selain itu, Manchester United juga memasukkan skema barter dengan memberikan Henrikh Mkhitaryan kepada The Gunners. Pengumuman resmi transfer mereka dikabarkan akan dilakukan beberapa hari ke depan.

“Sanchez datang ke paruh kedua musim dan bagi Manchester Unitedtentu kedatangannya akan menjadi tambahan kekuatan yang sangat besar,” kata McClaren.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *