Mata Ungkap Target MU di Sisa Musim Ini

Playmaker Manchester United, Juan Mata mengungkapkan bahwa target timnya di sisa musim ini adalah memainkan 10 laga, yang berarti mereka lolos ke partai final Piala FA.

Musim ini berjalan tak cukup baik bagi United. Selain sudah tersingkir dari ajang Liga Champions, Setan Merah juga hampir pasti kehilangan gelar Premier League yang sedikit lagi jatuh ke tangan sang rival, Manchester City.

Namun United masih memiliki peluang untuk meraih trofi di ajang Piala FA. Di babak semifinal, Mata cs bakal berhadapan dengan Tottenham Hotspur.

“Setelah melihat kalender saya melihat bahwa hanya ada sembilan laga tersisa, semoga 10, karena itu berarti kami lolos ke final Piala FA yang akan digelar di Wembley pada 19 Mei. Jadi itulah target kami, memainkan 10 laga dari saat ini ke akhir musim ini,”ujar Mata di blog pribadinya.

“Yang pertama adalah Sabtu depan, kembali ke Premier League. Kami akan bermain di Old Trafford melawan Swansea dan kemenangan akan penting untuk menunjukkan bahwa kami ingin menjaga posisi di tabel. Kemudian, kami akan memiliki waktu untuk memikirkan derby dan sisa laga di depan,” lanjutnya.

United hanya menelan satu kekalahan dalam tujuh laga terakhir di semua kompetisi, yakni kekalahan 1-2 atas Sevilla di Old Trafford yang memaksa mereka tereliminasi dari pentas Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *