Mau Draxler, Arsenal Diminta Siapkan 40 Juta Pounds

Keinginan Arsenal untuk mendapatkan talenta PSG, Julian Draxler terbuka cukup lebar. Raksasa Prancis itu bersedia melepas sang pemain jika The Gunners berani menebusnya dengan nilai 40 juta pounds.

Nama Julian Draxler sendiri bukanlah nama yang asing ditelinga para fans Arsenal. Talenta muda berbakat ini selama kurang lebih 3 tahun terakhir selalu dikaitkan dengan The Gunners.

Namun pada awal tahun lalu, Draxler memutuskan untuk berpindah klub. Ia memutuskan untuk bergabung dengan raksasa Prancis, Paris Saint Germain setelah ia dibeli dengan kontrak berdurasi 4 tahun.

Julian Draxler bersama pemain PSG.

Namun sayang di Paris, karir Draxler terhambat. Hal ini dikarenakan PSG memutuskan mendatangkan Neymar pada musim panas lalu, sehingga sejauh ini ia lebih banyak menghabiskan waktu sebagai penghangat bangku cadangan.

Situasi ini dikabarkan Mirror akan coba dimanfaatkan oleh Arsenal. The Gunners ingin mencoba untuk menyelamatkan karir Draxler dengan memboyongnya ke London pada bulan Januari nanti.

Kubu PSG sendiri kabarnya tidak keberatan untuk melepas Draxler ke London. Namun mereka meminta bayaran sebesar 40 juta pounds untuk pemain 24 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *