Mauro Silva: Real Madrid Beruntung Punya Casemiro

Madrid Legenda tim nasional Brasil Mauro Silva menganggap Real Madrid beruntung memiliki Casemiro. Menurut Silva, Casemiro merupakan satu di antara gelandang terbaik dunia.

Casemiro menjadi satu di antara kunci kesuksesan Real Madrid merengkuh trofi La Liga dan Liga Champions pada musim 20162017. Pemain asal Brasil tersebut melakoni 42 laga dengan catatan enam gol dan empat assist.

“Saya suka Casemiro, dia melakukan segalanya dengan baik di depan pertahanan dan memberikan ketenangan ke seluruh tim. Dia selalu bergerak dengan cerdas dan sekarang dia telah membukukan gol,” ujar Silva.

“Bagi saya, dia adalah yang terbaik di dunia pada posisinya. kami memiliki hubungan baik, saya bertemu dengannya di timnas, saat saya membantu Dunga. Casemiro adalah orang baik, rendah hati, dan pekerja keras.”

“Dia adalah pemain yang selalu Anda inginkan berada dalam tim karena dia hanya bermain secara kolektif, itu juga satu di antara rahasianya selain kerendahan hati dan kemurahan hatinya,” kata eks Deportivo La Coruna tersebut.

Sementara itu, pada musim 20172018, peran Casemiro di lini tengah El Real semakin tak tergantikan. Hingga kini, sang pemain hanya absen pada dua laga Real Madrid di La Liga.