McManaman Sarankan Real Madrid Beli Mbappe

Eks Real Madrid, Steve McManaman berbicara soal kemungkinan mantan timnya memboyong Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Ketimbang Kane, McManaman justru menyarankan Los Blancos membeli striker PSG, Kylian Mbappe.

“Tidak (memboyong Kane, red). Saya lebih memilih pemain muda seperti Mbappe,” kata McManaman seperti dilansir Marca.

McManaman punya alasan sendiri terkait hal ini. Menurut pria yang juga mantan gelandang Liverpool ini, Mbappe lebih mungkin diboyong Real Madrid.

Selain itu, ia memprediksi harga transfer Mbappe akan lebih murah ketimbang Kane. “Akan sangat sulit memboyong Kane, harga transfer pemain sekarang sudah gila, Anda membutuhkan 200 juta euro,” ujar McManaman yang kini berusia 45 tahun.

Rumor Real Madrid bakal memboyong Kane muncul setelah performa Benzema menurun. Di saat bersamaan, performa Kane bersama Spurs tengah menanjak.

Jika Benzema baru mencetak dua gol dari 10 partai, Kane telah mencetak 13 gol dari 12 pertandingan bersama Spurs. Usia Kane juga lebih muda yakni 24 tahun, sedangkan Benzema 29 tahun.

Real Madrid akan bertemu Spurs di Liga Champions, Kamis (2/11/2017) dini hari WIB. Sayangnya, Kane tak akan tampil karena cedera.

“Spurs bermain di kandang, ini akan membuat pertandingan berjalan terbuka. Jika Real Madrid bermain seperti yang mereka bisa, mereka favorit. Mereka juara Eropa,” ujar McManaman.