McTominay Pemain yang Fantastis

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memuji penampilan anak asuhnya saat menghadapi Chelsea dalam laga lanjutan pekan 28 Liga Inggris 2017-2018 yang berlangsung pada Minggu 25 Februari 2018 malam WIB. Secara khusus, pujian diberikan Mourinho kepada gelandang Man United, Scott McTominay.

Menurut Mourinho, McTominay tampil begitu memukau pada pertandingan tersebut. Dengan penampilan tersebut, pemain berpaspor Skotlandia itu pun berkontribusi besar atas kemenangan yang diraih Man United atas Chelsea.

Mourinho pun tak sungkan untuk menyampaikan berbagai pujian kepada McTominay. Pelatih asal Portugal itu bahkan menyebut McTominay sebagai pemain yang fantastis. Karena itu, Mourinho merasa bersyukur memiliki McTominay di skuadnya saat ini.

“Dia adalah pemain yang fantastis. Pemain lini tengah yang bisa melakukan segalanya. Satu-satunya hal yang tidak dia lakukan adalah mencetak gol. Hal itu tidak dia lakukan dengan alasan itu bukan pekerjaannya,” ujar Mourinho, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Senin (26/2/2018).

Mourinho yakin penampilan gemilang McTominay akan terus terlihat di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Sebab, di usianya yang masih 21 tahun saja, McTominay sudah bisa menunjukkan penampilan yang begitu apik.

Selain McTominay, Mourinho juga memuji penampilan pemain lainnya, seperti Alexis Sanchez serta Nemanja Matic, dalam laga yang berlangsung di markas Man United, yakni Old Trafford, tersebut. Menurut Mourinho, kerja sama yang baik antar-pemain menjadi kunci keberhasilan The Red Devils –julukan Man United– dapat menaklukkan Chelsea dengan skor 2-1.

“Saya pikir di masa depan dia bisa tampil lebih memukau dari saat ini. Saya sangat senang dengan penampilannya saat menghadapi Chelsea. Nemanja Matic juga bermain sangat baik di lini tengah. Begitu juga dengan Alexis Sanchez yang telah berusaha keras,” tutur Mourinho.

“Di babak kedua kami tampil lebih percaya diri. Dengan kemampuan yang dimiliki pemain Man United, saya pikir kami memang pantas meraih kemenangan pada pertandingan ini,” lanjut mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *