Menang di Madrid, Syarat Barcelona Jadi Juara

com, Jakarta Barcelona seakan mendapatkan angin segar saat Real Madrid terungkal di Stadion Mestalla kala kalah 1-2 dari Valencia pekan lalu. Kini, Barcelona menghadapi tantangan berat karena tandang ke Vicente Calderon, markas Atletico Madrid.Berdasarkan sejarah dalam 10 tahun terakhir, seperti dilansir Marca, Barcelona diyakini bisa menangkan gelar La Liga ketika bisa menang di Madrid, entah itu melawan Real Madrid atau Atletico.

Maka itu, Barcelona menatap laga melawan Atletico Madrid dengan sepenuh hati. Barcelona ingin kembali jadi pesaing dalam perebutan gelar La Liga.Simak pesan Josep Guardiola saat masih menukangi Barcelona. Dia dikabarkan sempat mewanti-wanti pasukannya agar menangkan laga di kota Madrid.”Untuk memenangkan gelar La Liga, Barcelona harus menang di Madrid,” katanya kala itu seperti dikutip Marca. Betul saja, Barcelona berpesta saat hancurkan Real Madrid 6-2 di Bernabeu.Saat ini, melawan Atletico sama nilainya dengan El Clasico melawan REal Madrid. Duel selalu ketat dan untungnya Barcelona punya kenangan manis di Calderon. Dua musim lalu, mereka pastikan gelar juara La Liga setelah menang lawan Atletico Madrid di Calderon.

sports-okezone.com Okezone Portal Berita Online Indonesia | Berita Terbaru Hari Ini Terkini Terhangat | Nasional Internasional Politik Ekonomi Olahraga Kesehatan Selebritis Sumber: Liputan6