Menurut Carragher, Ini Alasan Mourinho Inginkan Alexis Sanchez

Jamie Carragher menyebut Jose Mourinho amat bernafsu untuk mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal ke Manchester United karena satu alasan. Apa itu?

MU mendadak memimpin perburuan Sanchez, yang sebelumnnya santer diberitakan bakal merapat ke Manchester City. Penawaran Setan Merah yang lebih menarik untuk Arsenal ditenggarai menjadi penyebabnya.

Terlepas hal itu, Sanchez dinilai memang dibutuhkan Mourinho untuk menambal kekurangan di lini depan MU. Nama Anthony Martial yang menjadi alasannya.

Seperti diutarakan mantan pemain Liverpool yang kini jadi pundit Sky Sports, Jamie Carragher, Mourinho diklaim sudah habis kesabaran dengan Martial. Pemain asal Prancis itu dinilai tidak bisa memuaskan sang manajer.

“Jadi Anda sering bilang ingin sesuatu yang lebih dari Martial dan Anda sudah tahu bagaimana kemampuan dan kualitas yang dimilikinya,” kata Carragher seperti dilansir Mirror.

“Jika ada orang di tim ini yang mendapat tekanan lebih besar dengan kabar kedatangan Alexis Sanchez…mungkin saja. Dia tetap akan menjadi bagian dari skuad, tapi Anda pasti berpikir akan sulit baginya untuk berkembang jika Sanchez datang.”

“Ini (Martial) adalah pemain yang datang ke Manchester United beberapa tahun lalu dan Anda pikir dia akan jadi penakluk dunia. Itu tidak akan terjadi dan saya pikir Jose Mourinho mungkin kehabisan kesabaran. Itulah mengapa dia mencoba dan berusaha mendatangkan Sanchez, yang sedang berada di pasar pemain. Dia bilang ingin lebih dari pemain ini dan itu tidak cukup,” ucap Carragher menambahkan.

Musim ini, Martial sudah mencetak 8 gol dari 21 penampilan di Liga Inggris. Sementara Sanchez sudah mencetak 7 gol dari 17 laga bersama Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *