Menurut Rooney, Ini Empat Besar Premier League di Akhir Musim

Penyerang Everton Wayne Rooney memberi prediksinya mengenai empat besar Premier League di akhir musim. Siapa yang menurutnya akan tercoret?

Rooney, yang musim panas lalu meninggalkan MU untuk bergabung lagi dengan Everton yang merupakan klub masa kecilnya, membicarakan hal tersebut dalam acara Monday Night Football.

Kendatipun pernah membuat 253 gol dalam 559 penampilan bersama MU, Rooney tidak lantas bias terhadap penilaiannya mengenai skuat Jose Mourinho. Ia justru lebih yakin dengan peluang Chelsea ada di empat besar ketimbang MU.

“Saya pikir Chelsea merupakan sebuah tim bagus. Menurut saya mereka pastinya akan masuk empat besar,” kata Rooney seperti dikutip Express.

“Memang ada sedikit masalah dengan (manajer Antonio) Conte tapi saya yakin mereka akan membereskan semuanya dan mereka punya kualitas yang cukup untuk finis empat besar,” ucapnya.

Presenter Dave Jones kemudian menanyai Rooney lebih lanjut mengenai peluang MU yang dulu pernah ia bela. Ada jeda sekitar dua detik sebelum mantan pemain timnas Inggris itu menjawab.

“Sepertinya begitu. Persaingannya ketat, Tottenham (Hotspur) dan Liverpool juga bisa jadi penantang. Jadi ini akan ketat, ada dua dari enam tim besar itu yang akan tercoret,” ujar Rooney.

“Saya akan menyebut Chelsea, Man City, dan saya juga memasukkan Liverpool dan Man United (di empat besar),” tuturnya.

Dengan prediksi itu maka menurut Rooney, yang akan tercoret dari persaingan empat besar di akhir musim adalah Spurs dan Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *