Meski Tak Berharap, Conte Mengaku Bisa Hepi Jika Dibelikan Pemain Baru

Manajer Chelsea Antonio Conte mengaku tak ngotot untuk menambah kekuatan skuatnya Januari ini, namun jika saja manajemen klub bersedia membelikan pemain baru maka ia akan menerimanya dengan senang hati.

Musim dingin ini, Chelsea sudah beraktifitas di bursa transfer pemain. Mereka mendatangkan Ross Barkley dari Everton dengan harga 15 juta Pounds.

Setelah itu, Chelsea juga dikait-kaitkan dengan sejumlah pemain. Kebanyakan adalah pemain di lini depan seperti Edin Dzeko, Andy Carroll dan Peter Crouch.

Chelsea disebut mencari striker baru karena Alvaro Morata saat ini tengah seret gol. Sementara itu Michy Batshuayi tak dipercaya bisa jadi pelapis yang mumpuni bagi striker Spanyol tersebut.

Conte lantas ditanya apakah ia merasa yakin akan mendapat pemain baru lagi sebelum bursa transfer ditutup. Ia berkata: “Apakah saya yakin? Yakin itu kata yang besar, kita harus menunggu,” jawabnya seperti dilansir Soccerway.

“Saya memberikan pendapat saya ke klub tapi keputusan terakhir berada di tangan klub. Saya harus menunggu untuk melihat apa yang terjadi. Saya sangat tenang dalam aspek ini karena saya bekerja dengan pemain saya dengan cara yang benar dan saya sangat bahagia untuk komitmen mereka,” tegasnya.

“Jika klub ingin membantu kami, kami bahagia. Jika tidak kami lanjutkan dengan cara ini dan mengeluarkan kemampuan maksimal kami setiap hari untuk memberi kepuasan kepada fans,” tegas Conte.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *