Mitra Kukar Enggan Ratapi Kekalahan dari Persib

Bandung Mitra Kukar enggan meratapi terlalu lama kekalahan 13 dari Persib Bandung dalam laga di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (27/10/2017).

Pelatih Mitra Kukar, Yudi Suryata mengatakan usai kalah dari Persib timnya harus segera bangkit dan menatap dua laga sisa kompetisi Liga 1 menghadapi Bhayangkara FC (3 November 2017) dan Persiba Balikpapan (11 November 2017).

Meski tidak terlalu mempengaruhi posisi di klasemen lantaran telah dipastikan lolos, Yudi menjelaskan partai tersebut menjadi ajang gengsi untuk tim berjuluk Naga Mekes.

“Dalam pertandingan ini yang penting pemain percaya diri dan main tanpa beban sehingga tidak tertekan. Ada perbaikan tapi laga nanti tetap kita ingin raih hasil baik,” ucap Yudi seusai pertandingan.

Hal senada diutarakan kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana. Dia menegaskan para pemain telah memberikan penampilan terbaik meski hasilnya sedikit membuat kecewa.

“Ini hasil yg tidak kita inginkan, tapi kita harus ambil positifnya, kita masih ada dua pertandingan lagi. Evaluasi akan dilakukan untuk dua pertandingan selanjutnya,” jelasnya.

Berkat raihan ini Mitra Kukar berada diposisi ke10 dengan 43 poin. Sedangkan, Persib berada di posisi ke11 dengan 41 poin namun masih bisa disalip Persela Lamongan jika berhasil menang dari Bhayangkara FC yang bermain malam ini.