Mohamed Salah Pilih Gelar Liga Champions Ketimbang Sepatu Emas

Pemain depan Liverpool Mohamed Salah mengatakan membantu tim memenangi Liga Champions lebih penting ketimbang penghargaan perorangan apapun yang bisa dia terima pada musim ini.

Pemain asal Mesir tersebut mencapai perolehan 40 gol dalam keseluruha kompetisi musim ini dalam kemenangan Liverpool 3-0 dalam pertandingan Liga Premier atas Bournemouth pada Sabtu lalu. Dia sedang dalam perburuan untuk Sepatu Emas Eropa setelah penampilannya yang meyakinkan.

Liverpool mengalahkan Manchester City 5-1 secara agregat bulan ini untuk mencapai semifinal Liga Champions, di mana mereka akan menghadapi AS Roma, dan salah berharap laju bagusnya tersebut bisa berlanjut.

“Untuk memenangi Liga Champions,” kata Salah saat ditanya apakah dia lebih suka memenangi kompetisi atau penghargaan individu. “Seandainya anda memiliki satu pilihan, tentu saja Liga Champions.”

“Memenangi Liga Champions adalah besar bagi semua orang. saya tidak peduli dengan selain itu.”

Pemain berusia 25 tahun itu mencetak 30 gol dalam 32 penampilannya bagi Liverpool dalam musim pertamanya di klub tersebut dan dia menjadi favorit untuk memenangi anugrah pemain terbaik versi Asosiasi Pesepak Bola Profesional.

Liverpool akan bertanding melawan West Bromwich Albion pada Liga Premier 21 April nanti sebelum pertandingan pertama semifinal Liga Champions mereka, tiga hari kemudian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *