Mohamed Salah Sindir Balik Young Seusai MU Tersisih di Liga Champions

Kegagalan Manchester United di Liga Champions tampaknya langsung mendapat respons dari Mohamed Salah.

Penyerang sayap Liverpool itu seolah membalas sindiran Ashley Young kepadanya, akhir pekan lalu.  Manchester United kandas di babak 16 besar Liga Champions setelah kalah dari Sevilla 1-2 di Old Trafford Selasa (13/3/2018) atau Rabu dini hari.

Gol Sevilla dicetak oleh Wissam Ben Yedder (74′ 78′), sedangkan gol MU dicetak oleh Romelu Lukaku (84′). Dengan kekalahan tersebut, MU tidak lolos ke babak perempat final Liga Champions. Mereka gagal mengikuti jejak dua rivalnya, Manchester City dan Liverpool.

Kegagalan MU itu juga membuka ruang bagi Mohamed Salah untuk mengkritik balik Ashley Young. Bek sayap itu memang tampil luar biasa dalam mematikan Salah pada laga Manchester United vs Liverpool, akhir pekan lalu.

Ashley Young dipuji-puji berhasil menjaga Mohamed Salah. Banyak yang menyebut bahwa Salah sudah “dikantongi” oleh Young. Liverpool kalah dengan skor 1-2 pada laga pekan ke-30 Premier League tersebut.

Gol MU dicetak oleh Marcus Rashford (14′, 24′) dan gol Liverpool merupakan gol bunuh diri Eric Bailly (66′).   Seusai laga, Young menayangkan fotonya ketika berlatih di Instastory.

Dia menulis tulisan “Berhenti menanyaiku! Dia tidak ada di kantongku, Aku bersumpah” dengan maksud menyindir Salah yang pada laga versus Man United tidak berkutik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *