Morata Bandingkan Antonio Conte dengan Zidane

Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, membandingkan Antonio Conte dengan Zinedine Zidane. Menurutnya, manajer The Blues tersebut lebih baik dibandingkan Zidane yang saat ini menangani Real Madrid.

“Zidane dan Conte adalah dua pelatih yang memiliki mentalitas pemenang. Namun, Conte lebih taktis dan dapat mengontrol cara bermain kami. Conte adalah sosok yang penuh gairah sepanjang hidupnya,” kata Morata.

“Zidane juga merupakan sosok juara dan meraih hal itu dengan caranya sendiri,” lanjut penyerang yang merayakan ulang tahun ke25 pada 23 Oktober kemarin tersebut.

Morata merupakan mantan anak didik Zidane ketika masih di Real Madrid pada musim 20162017. Di bawah asuhan pelatih Prancis itu, sang pemain mendulang 15 gol dari 26 pertandingan di La Liga.

Akan tetapi, Morata sulit menembus skuat utama meski tampil produktif pada musim lalu. Eks penggawa Juventus itu lantas menerima pinangan dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2017.

Morata pun kembali menunjukkan ketajamannya lewat tangan dingin Antonio Conte di Chelsea. Total delapan gol mampu ditorehkan sang pemain dari 15 pertandingan di berbagai kompetisi.