Moratti Dukung Inter Milan Rebut Scudetto

Massimo Moratti mendukung laju Inter Milan pada persaingan juara Serie A 2017/2018. Dia menilai I Nerazzurri bisa melampaui Napoli.

Mantan presiden Inter Milan itu melontarkan pendapat menyusul kemenangan 32 pasukan Luciano Spalletti pada Derby della Madonnina, Senin (16/10/2017) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut membawa Mauro Icardi dan kawankawan ke posisi dua klasemen sementara. Mereka memiliki 22 angka, hanya tertinggal dua nilai di belakang pemuncak tabel Napoli.

Tidak kalah penting, I Nerazzurri juga meninggalkan kandidat juara lain. Mereka memimpin tiga nilai atas juara bertahan Juventus, atau 10 poin dari rival sekota AC Milan.

“Napoli memulai 2017/2018 dengan baik. Tapi, pada saat bersamaan, Inter Milan mengintip titel dengan diamdiam,” kata Moratti, dilansir Football Italia.

“Saya terkesan melihat soliditas tim ini. Inter Milan bisa mengejar Napoli dan memburu Scudetto.”

Sepak terjang Inter Milan cukup mengejutkan karena tidak belanja sebesar para rival di bursa transfer. Reputasi rekrutan juara Italia 18 kali itu juga tidak terlalu mentereng ketimbang pembelian tim lain.

Terbilang hanya Borja Valero yang sudah teruji. Sedangkan Milan Skriniar, Matías Vecino, dan Dalbert Henrique belum terlalu dikenal. Meski begitu, para muka anyar itu mampu memberi kontribusi positif bagi Inter Milan.