Mourinho Enggan Pikirkan Rivalitas dengan Manchester City

Manchester United meraup tiga poin di pertandingan akhir pekan kemarin. Menjamu Everton di Old Trafford Stadium, Minggu (17/9/2017), MU menang telak empat gol tanpa balas.

Berkat hasil positif tersebut, MU tetap bertengger di papan atas klasemen. Mereka memiliki 13 poin, setara dengan Manchester City yang kini duduk di posisi tertinggi.

Disinggung mengenai hal tersebut, Jose Mourinho enggan banyak bicara. Pelatih MU itu tak mau memikirkan rivalitas dengan The Citizens sebab menurutnya ada tim lain yang juga harus diwaspadai.

“Sedetikpun saya tidak memikirkan Manchester City. Yang saya pikirkan adalah Tottenham, Arsenal, Chelsea dan Liverpool yang tidak bisa memenangkan pertandingan mereka di akhir pekan kemarin,” ucapnya yang dikutip dari Soccerway.

“City memenangkan pertandingan dan melakukan tugas mereka dengan baik. Tapi saya hanya memikirkan empat tim dan bukan Manchester City. Saya sedang pikirkan tim lain dan ketika melihat hasilnya, saya pikir ini kesempatan yang tidak boleh disiasiakan,” tegas Mourinho.

Untuk sementara, empat tim yang disebutkan Mourinho mengantongi poin di bawah raihan MU. Chelsea di posisi tiga memiliki 10 poin, Tottenham di posisi lima mengoleksi delapan poin, Liverpool di posisi delapan mempunyai delapan poin, dan Arsenal di posisi 12 menggenggam tujuh poin.