Mourinho Masih Percaya Kualitas Rashford

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho melempar pujian kepada pemain muda Marcus Rashford. Mourinho menilai Rashford merupakan penyerang yang serba bisa. Mourinho tak pernah sedikitpun meragukan kemampuannya.

Sebagai produk akademi MU, nama Rashford mulai melejit dua tahun yang lalu. Ia mulai menjadi pujaan baru Old Trafford setelah ia mencatatkan brace ke gawang Mitdjylland dua tahun yang lalu.

Sempat bermain reguler, namun belakangan ini jam bermain Rashford mulai menurun. Terlebih setelah kedatangan Alexis Sanchez ke Old Trafford pada akhir Januari kemarin.

Mourinho sendiri menyebut ia tidak pernah sedikitpun meragukan kemampuan penyerang mudanya tersebut. “Satu hal yang saya suka dari Marcus adalah dia bisa bermain di 3 posisi serangan yang berbeda,” buka Mourinho kepada website resmi United.

“Meskipun ia tidak menjadi starter, namun saya bisa menjamin ia akan berada di bangku cadangan dan itu membuat saya dan rekan-rekan setimnya merasa aman.”

“Marcus adalah anak yang fantastis. Dia selalu rendah hati, dan kami sangat mencintai dan mempercayainya, dan ia selalu punya kesempatan untuk terus berkembang.” tandas pelatih asal Portugal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *