Mourinho: MU Pantas Kalah dari Huddersfield

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, menganggap timnya pantas kalah dari tuan rumah Huddersfield. Mourinho juga kesal dengan pernyataan Ander Herrera soal kekalahan ini.

Herrera mengatakan dalam sebuah wawancara pasca pertandingan kepada MU TV bahwa, “mereka bermain lebih bersemangat daripada kami dalam 30 menit pertama.”The Red Devils menyerah 12 dari Huddersfield di Stadion John Smith.

Aaron Mooy dan Laurent Depoitre membawa tuan rumah unggul lebih dulu di babak pertama, sebelum Marcus Rashford memperkecil ketinggalan di babak kedua.”Mereka mengalahkan kami karena sikap,” kata manajer asal Portugal itu.

Mourinho geram atas komentar gelandang Spanyol itu dengan mengatakan bahwa para pemain MU harus menjelaskan halhal yang terjadi di balik buruknya penampilan mereka di lapangan.

“Ketika saya kalah dalam pertandingan, saya menyukai kekalahan karena lawannya lebih baik, lebih berkualitas dari kami. Jika kalah dalam pertandingan sepak bola karena sikap, itu sangat buruk,” terang Mourinho.

“Saya mendengar dalam wawancara Ander Herrera mengatakan sikap dan hasrat yang buruk. Oh Tuhan, ketika seorang pemain mengatakan itu, ketika seorang pemain merasakannya, saya pikir mereka semua harus pergi ke konferensi pers dan menjelaskan itu karena saya tidak dapat menjelaskannya,” ujar Mourinho.

Mourinho menyatakan, bila dia pendukung Manchester United, bukan manajer, dia akan sangat kecewa dengan kekalahan dari Huddersfield. Tapi, Mourinho enggan merinci penyebab kekalahan MU dari klub promosi tersebut.