Mourinho Tak Pusing dengan Posisi Bermain Sanchez di MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, paham benar dengan permainan dari Alexis Sanchez. Dia pun tak terlalu dibuat pusing dengan posisi yang bakal ditempatkan oleh pemain asal Chile tersebut.

Gabungnya Sanchez, menimbulkan pertanyaan akan posisi bermain Sanchez. Besar kemungkinan, eks pemain Arsenal itu akan menempati posisi yang biasa diisi oleh Juan mata, Jesse Lingard dan Marcus Rashford.

Mourinho sendiri belum membeberkan di mana dia akan menempatkan Sanchez. Namun, yang pasti Sanchez bisa dimainkan di posisi manapun.

“Karier kami hampir dibentuk di negara-negara yang sama secara urutan, jadi saya tahu dia dengan sangat-sangat baik. Saya melihat dia bermain di kanan, kiri, sebagai penyerang, dan di belakang penyerang. Inilah posisi-posisi Alexis,” kata Mourinho dilansir Standard.

“Saya melihatnya bermain di sistem taktik yang berbeda-beda, dengan filosofi manajer yang berbeda-beda. Saya melihatnya sukses di setiap negara, dengan setiap manajer, dengan setiap sistem, di setiap posisi.” lanjutnya.

Terlebih, Sanchez sudah menunujukkan kapasitasnya bersama The Gunners. Mourinho mengaku beruntung bisa memiliki pemain terbaik dunia seperti eks pemain Barcelona tersebut.

“Di Premier League, dia sudah menunjukkan kualitasnya. Kami mendapatkan salah satu penyerang terbaik di dunia. Saya rasa dia sangat penting untuk kami, karena kami ingin sebisa mungkin punya pemain-pemain terbaik,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *