MU Antusias Sambut Jadwal Menantang

Winger Manchester United (MU) Anthony Martial tidak gentar menghadapi jadwal sibuk di depan mata. Dia yakin The Red Devils mampu melewati rintangan.

MU akan terlibat pertarungan di tiga ajang dalam 10 hari ke depan. Anak asuh Jose Mourinho memulainya dengan menghadapi Newcastle United, Minggu (11/2/2018).

The Red Devils lalu menghadapi Huddersfield Town di babak lima Piala FA. Beberapa hari berselang, Romelu Lukaku dan kawan-kawan menghadapi Sevilla pada leg pertama 16 besar Liga Champions.

“Inilah sepak bola level tertinggi, dengan pertandingan bergulir setiap tiga hari. Kami harus siap,” ungkap Martial, dilansir situs resmi klub.

“Saya kira MU punya skuat untuk menghadapi laga-laga itu. Maka kami semua antusias menghadapinya,” sambung mantan penggawa AS Monaco tersebut.

Setelah terpilih menjadi pemain terbaik bulan ini untuk kali ketiga pada 2017/2018, posisi Martial di tim utama mulai terancam kehadiran Alexis Sanchez.

Terbukti, pada dua penampilan terakhir, melawan Derby County (Piala FA) dan Huddersfield Town (Liga Inggris), dia memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Sanchez jadi starter di dua duel itu dan menyumbang satu gol dan dua assist bagi The Red Devils. Selain Sanchez, Martial juga harus bersaing dengan Jesse Lingard, Juan Mata, dan Marcus Rashford pada persaingan masuk starting eleven.

Laga: 34

Gol: 11

Assist: 9

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *