MU Belum Menyerah Buru Bek AS Monaco

Manchester MU terus berbenah agar bisa memperkuat skuatnya musim ini. Terbaru, Setan Merah dikabarkan masih getol memburu bek AS Monaco, Fabinho.

MU sudah menjadikan Fabinho sebagai pemain incaran mereka sejak kali pertama Jose Mourinho menjadi manajer klub tersebut. Namun, upaya mereka kerap menemui jalan buntu.

Status Fabinho sebagai pemain pilar di AS Monaco membuat klub tersebut enggan melepasnya pada bursa transfer musim panas 2017. Terlebih, Monaco harus berpisah dengan para pemain bintang mereka yang dibeli oleh klubklub top Eropa.

Manchester United siap mengajukan tawaran sebesar 52 juta pounds (Rp 932,68 miliar) untuk memboyong Fabinho ke Old Trafford. Tawaran tersebut diharapkan dapat menggoda AS Monaco untuk melepas Fabinho.

Selain MU, klub lain yang juga tertarik memboyong sang pemain adalah Juventus. Situasi tersebut membuat The Red Devils harus bersaing dengan Bianconeri.

Saat ini, MU mengandalkan Antonio Valencia sebagai bek kanan. Sektor winger menjadi perhatian utama Mourinho untuk melengkapi kebutuhan skuatnya.