MU Benarkan Mourinho Dilempar Koin di Derby Manchester

Manchester United (MU) telah membenarkan kabar yang menyebut Manajer Jose Mourinho dilempar koin pada laga melawan Manchester City dalam derby Manchester. Insiden itu saat Mourinho berdiri di area teknis Etihad Stadium, Sabtu (7/4/2018) pekan lalu.

“Ada koin yang dilemparkan dan Jose Mourinho memberikan koin itu kepada seorang anak gawang di dekatnya,” kata juru bicara MU kepada Sky Sports News.

Tak hanya itu, Mourinho juga memberikan nasihat kepada anak gawang tersebut. “Setiap pound akan membantumu menjadi jutawan,” ucap salah seorang sumber.

Juru bicara MU mengatakan, Mourinho tidak ingin mempermasalahkan pelemparan koin tersebut. “Tidak ada yang terluka sehingga dia tidak ingin membuat masalah,” ucapnya.

Dalam derby Manchester, MU sempat tertinggal dua gol lebih dulu di babak pertama. Vincenty Kompany mengoyak gawang David De Gea di menit ke-25. Lima menit kemudian, giliran Ilkay Gundogan yang menjebol gawang MU.

Memasuki babak kedua, Paul Pogba membuat fans Manchester City terdiam. Dua golnya pada menit ke-53 dan 55 membuat skor menjadi 2-2.

Chris Smalling membawa MU berbalik unggul dengan golnya di menit ke-69. MU pun menang 3-2.

Kekalahan ini tidak menggoyahkan posisi City di puncak klasemen sementara Liga Inggris. The Citizens masih unggul 13 poin dari MU yang ada di peringkat kedua.

Namun, City harus menunda pesta juara. Mereka masih membutuhkan dua kemenangan lagi untuk memastikan meraih gelar juara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *