MU Hajar Palace, Mourinho Puji Fellaini

Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho kembali menegaskan pentingnya Marouane Fellaini dalam skuatnya. Gelandang asal Belgia itu mencetak dua gol untuk membantu Setan Merah menang 40 atas Crystal Palace pada pekan ketujuh Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (30/9/2017) malam WIB.

Fellaini bergabung dengan MU dari Everton pada 2013 lalu. Namun, keberadaannya di Old Trafford sempat memecah belah fans. Sebagian menginginkan gelandang 29 tahun itu dijual karena beberapa kali melakukan blunder yang berujung kekalahan.

Tetapi, Fellaini menjawab suara minor itu dengan selalu berupaya bermain gemilang di setiap laga. Mourinho pun memuji mental pemainnya itu.

“Saya pikir hanya karakter yang kuat yang akan melawan kesulitan di sini,” kata Mourinho kepada wartawan setelah laga seperti dilansir Sportsmole.

“Karena dia memiliki masamasa sulit di mana orang tidak mengenali kualitasnya, di mana mungkin manajer lain tak menyukai begitu banyak kualitas yang dimilikinya, jadi Anda harus menjadi karakter yang kuat.”

“Dia adalah seorang pejuang, pria dengan banyak kebanggaan, saya sangat senang saya membantunya mencapai hal ini dan untuk mengubah persepsi yang dimiliki penggemar sekarang, saya sangat bahagia untuknya,” ucap Mourinho menambahkan.

Sejauh ini, Fellaini telah mencetak tiga gol dalam enam laga bersama MU di Liga Inggris. “Saya pikir dia memiliki kualitas penting dan saya mencoba menggunakan kualitas ini tergantung situasinya, tergantung dari kebutuhan tim,” papar Mourinho.

“Dia adalah pemain tim, karakter hebat, kita memiliki hubungan yang baik dan semuanya berjalan baik di antara kita.”