MU Ragu Bisa Datangkan Gareth Bale

Manchester United (MU) takut kiper andalan mereka, David De Gea, menjadi bagian dalam kesepakatan untuk merekrut Gareth Bale pada bursa transfer musim panas 2018.

Belakangan ini, kabar ketertarikan Manchester United kepada Gareth Bale sudah menjadi rahasia umum. MU siap memenuhi permintaan Real Madrid sebesar 85 juta pound sterling (Rp 1,5 triliun). Sebab, pemain timnas Wales tersebut dinilai mampu memberikan dampak positif bagi lini depan Setan Merah.

Bahkan, menurut laporan yang dilansir Mirror, Sabtu (14/10/2017), Jose Mourinho secara terangterangan telah berbicara dengan sang pemain bahwa ia ingin Bale bergabung ke Old Trafford.

“Saya tidak bisa membelimu karena Anda tidak berbicara dengan saya,” kata Mourinho ketika Manchester United bersua Real Madrid pada pertandingan uji coba musim panas lalu.

Akan tetapi, Mourinho perlu memikirkan ulang niat tersebut. Jika benar Real Madrid ingin memasukan nama David De Gea ke dalam kesepakatan, hal tersebut akan menjadi kehilangan besar bagi Setan Merah.

Wajar saja, De Gea selalu menjadi pilihan pertama untuk menjaga gawang MU selama beberapa musim terakhir. Sementara itu, De Gea dikabarkan tak masalah jika harus hengkang ke Real Madrid meski merasa kerasan bermain di Old Trafford.