MU Siap Bayar Mahal Demi Wonderkid Fulham

Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan berani membayar mahal demi mendapatkan tanda tangan remaja sensasional milik Fulham, Ryan Sessegnon pada musim panas mendatang.

Sessegnon menjadi buah bibir di Championship sejak musim lalu. Di usianya yang masih 17 tahun, ia sudah menjadi pemain reguler di lini pertahanan Fulham, tepatnya di pos bek kiri. Performa apik Sessegnon ini kabarnya menarik perhatian Jose Mourinho.

Sessegnon sendiri beberapa waktu lalu mengungkapkan alasan dirinya memilih bertahan di Fulham dan menolak pinangan klub Premier League, yakni karena ingin mendapat kesempatan bermain reguler.

Namun dilansir The Sun, hal ini belum membuat United menyerah. Bahkan kini kubu Setan Merah diklaim bersedia membayar senilai 40 juta poundsterling demi memboyong Sessegnon ke Old Trafford.

Penyebab ngototnya United mendekati Sessegnon adalah karena kemungkinan hengkangnya bek kiri mereka saat ini, Luke Shaw di penghujung musim nanti.

Untuk mendapatkan tanda tangan Sessegnon, United harus bersaing dengan klub papan atas Premier League lainnya, Tottenham Hotspur yang juga diyakini menjadi peminat serius penggawa Timnas Inggris U-17 tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *