MU Siapkan 40 Juta Euro untuk Boyong Bomber Besiktas

Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan akan menjadikan bomber Besiktas, Anderson Talisca sebagai target potensial mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

Talisca kini memasuki tahun terakhir masa peminjamannya di Besiktas dari klub raksasa Portugal, Benfica. Meski demikian, Benfica diyakini siap melepas pemain 24 tahun itu secara permanen jika ada klub yang bersedia membayar mahal.

Dilansir A Bola, penampilan impresif Talisca bersama Besiktas dalam dua musim terakhir tak lepas dari pengamatan beberapa klub, termasuk United.

Sebelumnya, Talisca sempat dikaitkan dengan klub Championship yang kemungkinan besar promosi ke Premier League musim depan, Wolverhampton Wanderers. The Wolves kabarnya siap memboyong Talisca dengan mahar 30 juta euro.

Namun tawaran mereka bakal kalah oleh United yang diklaim bersedia menggelontorkan dana mencapai 40 juta euro demi memboyong Talisca ke Old Trafford.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho sebelumnya menyebut timnya kecil kemungkinan menggaet striker anyar musim panas nanti, tapi bisa jadi ia berubah pikiran setelah Setan Merah harus tersingkir dari Liga Champions usai dikalahkan Sevilla di babak 16 besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *