MU Tersandung di Markas Basel, Ini Komentar Mourinho

Manchester United (MU) harus mengakui keunggulan tuan rumah FC Basel 01 dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis dinihari WIB (23/11/2017) di St Jakob Park. MU kebobolan di penghujung laga melalui gol Michael Lang di menit 89.

MU, meski kalah, tetap memuncaki klasemen grup A dengan 12 poin dari lima laga. Tapi kini jumlah poin mereka hanya terpaut tiga poin dari Basel yang naik ke posisi dua dengan koleksi sembilan poin.

Usai pertandingan manajer MU Jose Mourinho mengaku merasa frustrasi dengan penampilan timnya. MU pada laga itu menyianyiakan sejumlah peluang.

MU sebenarnya hanya membutuhkan satu poin agar bisa lolos ke babak selanjutnya sebagai pemuncak Grup A. Namun, dengan hasil ini mereka harus menunggu pertandingan lain.

“Kami seharusnya sudah unggul 50 pada babak pertama. Namun, justru tidak bisa mencetak gol setelah mendominasi pertandingan,” kata Mourinho kepada BT Sport.

“Tapi pengalaman memberitahu bahwa ketika Anda melewatkan begitu banyak peluang dan menempatkan diri dalam posisi ini. Di babak kedua, mungkin kita berpikir posisi 00 tidak apaapa, tapi kemudian mereka mencetak menit terakhir,” kata pelatih MU ini.