Mustafi Tak Pedulikan Kritikan Keras Gary Neville

Bek Arsenal, Shkodran Mustafi, memilih untuk mengabaikan kritik Gary Neville yang menyebut dia bermain sangat menyedihkan saat Arsenal dipermalukan Manchester City pada final Carabao Cup akhir pekan lalu.

Pada laga tersebut, Mustafi memang membuat kesalahan fatal yang berujung pada gol pertama Manchester City. Pasca pertandingan tersebut dia pun dihujani kritik dari banyak pihak. Salah satunya adalah Gary Neville.

Namun demikian, Mustafi menyebut komentar orang di luar klub tidaklah terlalu penting. Dia pun tidak terlalu memikirkan kritik-kritik tersebut.

“Jujur ketika saya kalah di final, hal terakhir yang saya pikirkan adalah komentar dari orang lain. Karena saya tahu kami sudah berhasil masuk final namun kalah dan harus kecewa,” ungkap Mustafi di laman resmi Arsenal.

“Saya tidak ingin mendengarkan komentar orang lain. Dan saya tidak tahu apa dia (Neville) katakan. Itu adalah hal yang di luar klub.”

“Kami tidak membutuhkan orang eksternal klub menasehati kami tentang kesalahan kami dan bagaimana kami seharusnya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *