Nainggolan Haramkan Roma Sebut-sebut Scudetto

Radja Nainggolan tidak percaya kekalahan Roma di tangan Juventus adalah sebuah tragedi, namun memperingatkan rekan-rekannya untuk tidak bicara soal Scudetto.

Harapan Roma untuk menjadi juara Serie A mendapat pukulan berat usai mereka kalah 0-1 di Turin pekan lalu, di mana gol Medhi Benatia menjadi pembeda di laga panas tersebut.

Juventus kini cuma tertinggal satu angka di belakang Napoli, dan Roma terpaut enam poin di posisi empat, meski mereka punya satu laga sisa lebih banyak.

Nainggolan menilai kekalahan itu takkan berpengaruh besar pada timnya, namun ia tak ingin tim kehilangan fokus dengan terlalu sering bicara soal kemungkinan juara.

“Ini Juventus, mereka tim yang kuat. Kami ingin terus menekan mereka, namun kami harusnya jauh lebih fokus,” tutur sang gelandang di MediasetPremium.

“Datang ke sini dan tidak memanfaatkan peluang yang ada, pastinya sulit untuk mencuri poin. Berbicara soal Scudetto adalah kesalahan yang kami buat di masa lalu. Kami harusnya menghadapi semuanya satu demi satu.”

“Kami punya laga tunda melawan Sampdoria. Kalah dari Juventus di Turin bukanlah tragedi, kami masih punya laga berikutnya melawan mereka di Olimpico. Kami sudah bekerja dengan baik dan ingin mencatat finish di posisi terbaik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *