Naluri Gol Mohamed Salah Disanjung Jurgen Klopp

Jurgen Klopp memuji naluri gol Mohamed Salah, usai ia mencetak gol indah ke gawang Maribor di Liga Champions kemarin.

Usai sebelumnya menang 70 atas tim yang sama di Slovenia dua pekan lalu, tim asuhan Darko Milanic sempat membuat skuat Liverpool frustrasi di Anfield.

Dan setelah babak pertama berakhir tanpa gol, pemain Mesir melewati hadangan barisan belakang tim tamu untuk mencetak gol pembuka, empat menit setelah babak kedua dimulai.

Gol berikutnya dari Emre Can dan Daniel Sturridge memastikan Liverpool menang 30 dan pelatih Jerman memuji naluri gol pemain 25 tahun.

Jurgen Klopp

“Dia seorang gelandang yang punya naluri ofensif tinggi, jika tak ingin disebut sebagai seorang striker. Dia menyukai situasi seperti ini. Dia menggunakan kecepatan, bahkan meski tak ada banyak ruang. Itulah masalah kami di babak pertama, kami tak sering menggunakan kecepatan,” tutur Klopp menurut FFT.

“Firmino membutuhkan ruang untuk melakukan umpan satudua, menahan bola, sehingga kami bisa terus menekan. Chamberlain dan Mo sering memberikan peluang untuk itu, namun kami tak mengalirkan bola secara tepat. Kami dipaksa bermain sabar, namun kami memang harus menanti kesempatan yang tepat.”

“Babak kedua, kami bermain fantastis, kami melakukannya di momen yang tepat.”