Napoli Tekuk Chievo 1-3

Napoli sukses mendulang tiga poin setelah mengalahkan tuan rumah Chievo 1-3 di Stadion Marc’Antonio Bentegodi.

Berkat hasil ini, Napoli kini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan poin 54, unggul satu poin dari AS Roma yang masih menyisakan satu pertandingan. Sementara Chievo, tertahan di posisi ke-11 dengan poin 32 dari 25 pertandingan.

Gol Chievo dicetak oleh Lorenzo Insigne di menit ke-31, Marek Hamsik di menit ke-38, Piotr Zielinski di menit ke-58. Chievo membalas lewat gol Meggiorini di menit ke-72.

Insigne mencetak gol dengan tendangan kaki kanan dari sisi kiri kotak pertahanan Chiveo. Elseid Hysaj berkontribusi dalam gol tersebut.

Kapten tim Marek Hamsik menggandakan keunggulan Napoli lewat tendangan keras kaki kanan dari tengah-tengah kotak penalti Chievo. Allan berperan dalam terjadinya gol Hamsik.

Kabar buruk menimpa Napoli. Sala satu pemain mereka, Allan, harus ditarik keluar karena cedera. Piotr Zielinski masuk menggantikan Allan di menit ke-42.

Memasuki babak kedua, Napoli tidak mengendurkan serangan. Zielinski berhasil mencetak gol berkat tendangan keras dari luar kotak penalti. Skor 3-0 untuk Napoli.

Chievo memasukkan Jonathan de Guzman untuk menggantikan Lucas Castro di menit ke-63. De Guzman terlibat dalam satu-satunya gol Chievo. Umpan terobosannya berhasil diselesaikan dengan baik oleh Riccardo Meggiorini. Skor 1-3 bertahan hingga akhir.

Faisal Maliki Baskoro/FMB

Calciomercato

sports-okezone.com daftar sbobet Sumber: BeritaSatu