Nathan Ake Lihat Ada Kemiripan Antara Howe dan Conte

Bek Bournemouth, Nathan Ake mengungkapkan bahwa etos kerja pelatih Eddie Howe mengingatkannya pada sosok pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Nathan Ake tampil gemilang dalam masa peminjamannya di The Cherries musim lalu sebelum kembali ke Bournemouth musim panas ini dengan biaya yang menjadi rekor pembelian klub, 20 juta poundsterling.

Memiliki kesempatan bekerja sama dengan dua pelatih itu, bek berusia 22 tahun tersebut menegaskan bahwa dia melihat kemiripan antara keduanya di lapangan latihan.

Ditanya tentang Eddie Howe, mantan pemain muda Feyenoord tersebut mengatakan: “Setiap hari, dia ingin intensitas 100 persen di lapangan latihan. Etos kerjanya mirip Antonio Conte,” ujarnya kepada Daily Echo.

“Bahkan di luar latihan, dia selalu menonton cuplikan pertandingan dan sesuatu seperti itu. Dia selalu total dan itu membuat semua orang bekerja keras,” tambahnya.

“Keduanya 100 persen fokus di sesi latihan dan ingin membantu semua orang untuk mencoba tepat secara taktik dan membuat semua orang lebih baik. Apa yang mereka masukkan dalam pekerjaan mereka benar-benar bagus,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *