Nemanja Matic Tak Sabar Menanti Laga Manchester United kontra Liverpool

Manchester United akan menghadapi Liverpool dalam North-West Derby pada Sabtu (10/3/2018). Kesuksesan Manchester United bangkit dan menang 3-2 atas Crystal Palace di laga terakhir, Selasa (6/3/2018) dini hari WIB, membuat gelandang The Red Devils, Nemanja Matic, merasa sangat percaya diri menghadapi Liverpool.

Manchester United baru saja meraih tiga poin penting ketika bertandang ke markas Crystal Palace dan menang 3-2 setelah lebih dulu tertinggal 0-2 dari tim tuan rumah. Nemanja Matic mencetak gol penentu kemenangan di masa injury time dengan sebuah tembakan jarak jauh yang mengoyak sudut gawang Crystal Palace.

Kemenangan Manchester United dan keberhasilannya mencetak gol pertamanya sejak berseragam The Red Devils membuat Nemanja Matic saat ini berada dalam kepercayaan diri yang tinggi jelang laga pekan ke-30 Premier League. Menurut Matic, Manchester  United mendapat kepercayaan diri setelah kemenangan yang mereka raih di Selhurst Park.

“Kemenangan atas Crystal Palace akan memberikan kami kepercayaan diri yang besar karena ketika Anda memenangi pertandingan selalu lebih mudah untuk menghadapi pertandingan selanjutnya,” ujar Matic seperti dilansir Manchester Evening News.

“Selalu penting untuk meraih kemenangan, terutama ketika Anda harus menjalani pertandingan derby di laga selanjutnya. Saya senang kami menatap pertandingan kontra Liverpool dengan tiga poin ini,” lanjut pemain asal Serbia itu.

Manchester United saat ini berada di peringkat kedua dalam klasemen sementara Premier League dengan 62 poin dari 29 laga. The Red Devils tertinggal 16 poin dari rival sekotanya, Manchester City, yang berada di puncak klasemen. Laga kontra Liverpool akan menjadi sangat menentukan karena posisi The Reds pun persis di bawah Manchester United dengan hanya terpaut dua poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *