Neville Minta MU Kejam bak Pembunuh di Kotak Penalti

Gary Neville mengatakan Manchester United bermain kurang tajam di daerah pertahanan lawan dan yakin Jose Mourinho belum menemukan bentuk terbaik dalam timnya.

Setan Merah secara mengejutkan menelan kekalahan 0-1 dari Newcastle semalam, membuat mereka kini tertinggal 16 angka dari Manchester City di klasemen.

United kini sudah kalah lima kali di Premier League musim ini, sekaligus menyamai rekor kekalahan mereka musim lalu dan Neville percaya bahwa mantan timnya belum mengeluarkan potensi terbaik mereka.

“Mereka punya talenta individu, tapi untuk menggabungkan mereka dalam satu tim adalah tugas Jose Mourinho dalam beberapa bulan mendatang. Dia harus menjadikan mereka tim,” tutur Neville di Sky Sports.

“Mereka terlihat seperti tim yang bermain lima persen di bawah intensitas yang harusnya bisa mereka peragakan. Itulah tugas Mourinho. Dia harus membentuk para pemain bertalenta ini menjadi satu tim yang solid dan bisa menjadi juara.”

“Musim depan adalah musim ketiga Jose dan semua orang berpikir mereka sudah waktunya juara liga. Mereka harus mulai mempersiapkan diri.”

“Saya kira musim ini mereka akan finish runner-up dan mereka masih bermain di Piala FA dan Liga Champions. Namun mereka melewatkan banyak peluang dan kurang efektif di sepertiga lapangan. Mereka harus menjadi pembunuh dan mereka tidak melakukannya saat ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *